Kamis, 21 April 2011

Bismillahirahmanirahim

kita awali segala kegiatan kita dengan mengucap bismillah, semoga apa yang kita kerjakan, selalu mendapat ridho, petunjuk dan pertolongan Alloh. Aamiin.
begitu juga kami awali pembuatan blog ini dengan Bismillah, mengharap kasih sayang dan petunjuk Alloh dalam mengerjakan blog ini.
semoga blog ini memberi manfaat bagi diri kami sendiri yang bodoh untuk lebih termotivasi dalam berburu Mardhotillah. termotivasi dalam mencari ilmu dan termotivasi dalam saling mengingatkan antar sesama.
tak hanya itu kami berharap semoga blog ini juga memberi banyak manfaat bagi sodara - sodara kami yang mau menyisahkan waktu nya untuk membaca artikel - artikel dalam blog ini.
kami niat kan pembuatan blog ini dalam misi saling menasehati dalam haq dan saling menasehati dalam kesabaran supaya kami tidak termasuk golongan orang - orang yang rugi.
kami sadari juga bahwa nanti nya dalam penulisan blog ini banyak kekurangan - kekurangan dan  kesalahan,
kami ucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya. adapun apabila nantinya kami banyak menukil dari artikel orang lain kami haturkan beribu terimakasih atas ilmu yang di berikanya.
Bismillahirahmanirahim, kami awali blog ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar